Vacation Time!! – 1st Chapter

Wheeew gila udah lama banget ga berjumpa dengan blog tercinta ini huhu. Anyways, gue skarang ini sedang berada di Lombok! Gue nyampe di Lombok ini hari Rabu malem dan tiga hari belakangan ini bener-bener extraordinary to say the least.
Kenapa extraordinary? Well, gue akan coba menulis hal2 tentang Lombok tanpa bermaksud terlalu mempromosikan. Why? Karena gue pikir ga semua orang akan suka Lombok, begitu juga dengan gue yang kadang-kadang ga terlalu suka dengan ambience di Bali. O iya, posting ini bakalan jadi posting pertama gue dari beberapa posting yang akan menjelaskan apa apa aja yang gue lakuin selama di Lombok.

1st Chapter
First Half-Day @ Lombok
Okay, so first thing first. Gue nyampe di Lombok ini hari Rabu malam (30 April) dan langsung menuju ke rumahnya nenek gue di daerah Cakra namanya. Malem itu kelar semua orang melepas kangen, gue ngobrol2 lah dengan oom gue yang ikut ngejemput di bandara. Malam itu akhirnya kita akhiri dengan wisata kuliner kecil2an, nyobain ayam taliwang pinggiran jalan.

So, menu malem itu adalah:

* Ayam Goreng
* Ayam Bakar Taliwang
* Beberuk (sejenis lalap terong yg dijadiin sambel)
* Plecing Kangkung
* Dua jenis sambel yang gue lupa namanya

And I have to say, makanannya oke lah. Beberuk dan plecing kangkungnya seger banget padahal itu udah hampir jam 2 pagi waktu Lombok (1 jam lebih cepet dari Jakarta). So worth it, tapi then again, di sepanjang jalan di daerah Cakra itu emang banyak banget warung sejenis. Malam itu gue tidur kekenyangan secara di pesawat juga makannya ya gitu2 aja.
Next Chapter: Wisata Kuliner!!!

Leave a Reply

