Dingin euy..

Hweeeee kantor dingin gila hari ini!! Sebenernya gak dingin2 banget juga sih, cuman karena gue pindah ke meja baru yang notabene sekonyong-konyong berada di depan AC jadilah gue hampir seharian ini punggung gue kena semburan AC! Akhirnya sekarang ini gue make jaket tebel biar angetan hohohow!

Tapi bukan itu pokok permasalahan gue di post kali ini, tapi tadi siang gue mengalami kejadian yang menurut gue lumayan aneh. Jadi ceritanya sebelom gue cabut makan siang, gue keluar ruangan untuk ngerokok sambil nunggu temen2 gue pada bersiap makan siang. Nah kejadiannya itu bermula persis begitu gue nyalain rokok gue, tiba2 ada dua orang bule (most probably Americans by their accent) yang memanggil gue.

Kira-kira begini kronologinya:
Bule A: hi! hello!
Andra: (turns around), yes?
Bule A: yes, do you know where the stores at?
(brief pause)
Bule A: do you speak english?
Andra: (flabergasted) ..the drugstore?
Bule A: (even more surprised than me) oh you do speak english!?
Andra: why yes it turns out that i do.. hahaha (forced laugh)

Lalu setelah gue menjelaskan arahnya baru lah kedua bule itu pergi.. Cuman ya c’mon gue brasa dicela secara ga langsung gitu ma itu bule hahahaha! Yah eniwei, cuman itu aja sih yang kepengen gue bilang.. Ya udah deh, tiba2 mentok ide nih.. Cabcuz dulu ye! Duu!

Leave a Reply

