Yesterday Turned Out Great!

Sebagaimana judulnya telah menginformasikan secara singkat rangkuman bagaimana hari gue kemaren itu seperti headline dari Koran Lampu Merah..err..not making any sense.. Eniwei!? Yes, yesterday was definitely fantabulous! Seperti yang udah gue post kemarin itu (laporan selayang pandang PIM), bahwa gue gak jadi ketemuan sama pacar yang sedang berpetualang ke belantara kemacetan di daerah Kemang..

Ternyata oh ternyata!? Memang godaan ketemu sama pacar tersayang (cieehh bisa ngomong gini skarang ohohohow!), sulit ditolak.. Setelah memutar otak bagaimana caranya menghubungi dunia luar (again, baca posting sebelom ini -red), akhirnya gue buzz sodara gue yang lagi online minta telponin pacar untuk nelpon gue, bilangin kalo gue mo nyamperin dia.

Naaah, pendek cerita, pacarku menelponku kegirangan (ngaku deh beeb hehehe) dan gue akhirnya nyamperin dirinya ke Kemang Food Festival naik ojek. Untungnya gue naik ojek, karena persis di depan McD Kemang (pas belokan mo ke Little Baghdad), ada bis mogok aja dulu di tengah jalan belom ada yang dorong supaya do’i agak minggiran dikit gitu.. Luck was on my side..

Plus she looked so beautiful yesterday, ga dandan lho padahal (nyombong dikit ehehehe)! Iyah anyway in the end it was so great meeting her yesterday berhubung gue lagi kangen kangennya sama dia..

Jadi intinya gue lagi senang, senang dan senang! Turned out to be a really nice Valentine’s Day after all..

v(^-^)v

Leave a Reply

