Birthdays!!!

Whew, ternyata oh ternyata, gue punya banyak temen yang ber-ulang tahun di bulan Februari yang bahagia ini! *semangat berlebihan* Hakakakak! Anyways, as someone who’s turning 24 next month, I could never fathom how I was born some 23 years and a couple of weeks ago.. I mean look at me now! *no photo inserted*

I do have a somewhat strange idea tho, that our birthdays are not supposed to be celebrated by us, but by our mums and dads who had been there for us during birth. Kenapa bapak dan ibu padahal hanya si ibu yang melahirkan? The answer is..I don’t quite know yet.. Tapi emang gue penasaran sih gimana perasaan si bapak saat istri tercintanya berbaring di kasur itu dan seorang bayi keluar dari *tuuuuuuut* (sensor maksudnya -red). Apa yang kira-kira berkeliaran di kepala si soon-to-be-dad itu? Mixed feelings I guess.. Mungkin ini kali beberapa pemikiran sang soon-to-be-dad itu:

“Anak gue ganteng gak yah nanti pas udah besar? Gak peduli! Yang penting gue pengen bisa sedeket mungkin sma anak gue biar dia gak teracuni segala macam hal buruk di dunia ini! Tapi oke juga nih..subur juga ternyata gue, hehe….. Anak gue bukan yah? Halah sudahlah gue jadi lupa berdoa! (doa supaya si ibu dan anak selamat). Hhhh.. Lama juga yah keluarnya?”, gumam si calon ayah itu sambil muter bolak-balik di depan ruang persalinan.

Mungkin itu yang dipikirkan beberapa calon ayah, hehe.. Me? Dunno.. Mungkin gue akan berpikiran sama kayak si ayah itu tapi mungkin juga gue malah nge-blank saking excited-nya gue akan punya anak! Hehe..

Anyways, maybe it’d be fun kalo tahun ini gue (atau anda-anda yang pengen), merayakan ulang tahun gue dengan mensyukuri hadirnya kedua orang tua gue karena merekalah gue bisa hadir sehat walafiat di dunia ini dari 23 tahunan yang lalu sampe sekarang.. Thanks mum, thanks dad..for well, everything.

Leave a Reply

