Sustainable Blog Writing

Alkisah pada suatu hari yang indah, gue memutuskan untuk membuat sebuah blog yang isinya kurang lebih akan berkisar sekitar..well..nothing I guess hahaha! Dan selang berapa bulan kemudiannya, ternyata emang dikit banget yang bisa gue tulis karena masalah terpopuler orang-orang yang ingin menulis, “writer’s block”.

Cuman setelah beberapa bulan belakangan ini “libur” dari menulis di blog ini, gue memutuskan (untuk kedua kalinya) untuk memantapkan program “Sustainable Blog Writing”! Mwahahaha! Intinya program ini adalah salah satu usaha gue untuk terus menulis. Why you might ask? ‘Coz I like writing..that’s pretty much it hehe..

Oh iya dan entah kenapa pas gue lagi buka-buka blog gue ini, terbersit rencana untuk merombak total tampilan aka layout keseluruhannya karena it’s just not that personal anymore when you start using other people’s templates. Rencana ini berimbas kepada usaha mempelajari css dan html coding sekaligus belajar cara make photoshop lebih lanjut hehehe.. So expect to find some changes on my layout in the coming months! (^-^)v

Oh and wish me luck on the css and html coding thing coz this is probably the first time I’m going deep on this topic.

Leave a Reply

