Dinginnn!!! Brrr…

Kenapa yah manusia itu suka lupaan sama sesuatu yang sebenernya udah berkali-kali kita coba ingatkan diri kita sendiri..? Kasusnya jadi kayak begini nih, udah tau kantor itu AC-nya sekonyong-konyong dinginnya dan udah berkali-kali juga gue pengen bawa jaket, tapi kenapa gue gak pernah ingat untuk bawa jaket!?

Kira-kira kronologi-nya tuh gini:
Hari 1: crap! dingin gila nih ruangan! besok bawa jaket ah!
Hari 2: crap! dingin ye nih ruangan! mesti bawa jaket nih..
Hari 3: crap! lupa bawa jaket! kalo gitu ntar begitu sampe rumah langsung siapin buat besok!
Hari 4: crap! kan tadi udah gue siapin di kursi ruang tamu! kelupaan lagi..
Hari 5: antepin aja lah.. *sambil pasrah & bersungut-sungut kedinginan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s