Busway Tips!!

Ever waited on a bus shelter for a prolonged period of time without doing nothing other than chewing on your fingernail? Gak tau mau ngapain sambil nunggu bis yang gak kunjung datang itu? Worry not my friends for I have tips! The tips below are fail-proof and would proof to be pretty useful in other “waiting for something/someone” situation. The tips are: (drum rolls)

1. Siapin mp3 player, walkman, walkman phone, discman or anykind of music storage facility yang memungkinkan lo mendengarkan musik sambil menunggu bis dateng. Disarankan lo mendengarkan musik-musik yang menenangkan hati secara di beberapa koridor emang bisnya lama banget datengnya. Jangan dengerin lagu rock dan atau lagu-lagu dengan beat cepat karena salah-salah bisa jadi gak sabaran nunggunya dan malah melakukan aksi-aksi vandalisme.

2. Ajak kenalan cewek/cowok yang juga lagi nunggu bis. Siapa tau lo bisa dapet nomer telponnya dan hubungan yang lebih serius bisa dijajaki. Malah kalo pun terjadi lo bisa bikin script untuk film. Think of it, “Romansa Jalur Busway”, dijamin hit! You can even play the lead role!

3. Masih berhubungan dengan film. Coba lo puter imajinasi lo, siapa tau ada ide-ide film horror yang bisa nongol di kepala lo? Judul-judul seperti “Busway Berdarah” atau “Supir Ngesot” mungkin bisa lebih memperkaya lagi khasanah folklore Indonesia!?

4. If you’re an aspiring actor/actress, coba aja uji kemampuan akting lo dengan membuat suatu situasi dimana lo berbicara di handphone dengan seseorang. Bisa situasi yang sedih atau extra-sinetron dimana lo berteriak-teriak di handphone dengan lawan bicara imajiner lo itu. Itung-itung kalo tiba-tiba ada produser film yang mengenali talent lo😉

5. If you’re an aspiring singer, bisa coba menghabiskan waktu dengan bernyanyi ataupun bergumam lagu ciptaan lo sendiri! Again, siapa tau ada a famous producer yang mendengar talent bergumam lo. You could be the next big thing! Peringatan: jangan bawa gitar dan nyanyi2 atau buka lapak karena pasti akan diusir secara lo bisa disangka ngamen.

6. Dandan!

7. Of course you can still bite at your fingernails..

8. Latihan berpose! Secara lama kan tuh nunggunya, mending lo coba latihan berbagai macam pose yang kira-kira gak terlalu senonoh. Gunakan berbagai macam property halte for your advantage. Ada railing buat senderan, ada bangku besi yang gak pe-we itu atau bahkan loketnya bisa lo gunakan untuk berpose!

9. Daydreaming! You can daydream about anything and anyone. Create a situation with that crush you got down at the accounting department. Maybe a situation that involves a particular copying machine? If you get my drift.. Heheheh..

10. Last but not least..kalo emang udah kelamaan nunggunya dan kesabaran lo udah habis, naik Kopaja aja kali yee.. Heheheh..

Well I guess that’s all there is to it! Try it out and tell me how it all worked out. Leave your tips, have a good day, now I gotta go and wait for the bus to come! Cheers!

Disclaimer:
The tips above have not been practised and is intended solely for your laughing matter. The writer is not responsible for any lawsuit and/or sneering, complains and such from other passengers upon looking at you performing these ridiculous acts.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s